Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatulllahi Wabarakatuh. Welcome to My Miracle Stories

Friday 6 May 2011

Bukan Lagi Kita


Semuanya kini sudah berubah. Bukan lagi tentang kita, tapi tentang kamu dan tentang aku. Tak ada lagi kita. Mungkin pada akhirnya memang seperti ini. Tak ada yang bisa disalahkan. Aku tau ini sakit, dan akan sangat sulit menjalaninya.

Tapi ini demi kebaikan berdua, bagaimana supaya bisa lebih menghargai arti masing-masing. Ku tak mau menyalahkan diriku, juga tak mau menyalahkanmu. Karena kenyataannya semuanya memang sudah berubah. Tak ada lagi kisah lama. Janji-janji yang dulu terucap, sudah tak berlaku lagi. Keadaan mengubah segalanya. Waktu melenyapkan segalanya. Dan tak tau apa masih ada yang tersisa. Bisakah aku…???



Q tau.., bagimu semua ini tak penting lagi, seperti dulu kau jadikan ku seperti seorang putri. Tak mau pisah walau sejenak. Sekarang keadaan berbalik, rasa itu tlah pergi dari hatimu. Aku tak tau apa sebabnya. Tapi aku tak ingin mengemis cintamu, aku tak ingin terbelenggu oleh rasa kecewa yang harus kusamarkan oleh sebuah kata cinta. Aku tak ingin lagi terluka.

Mungkin ini jalan yang terbaik, atau mungkin juga bukan. Entahlah…, aku hanya ingin kau mau mengerti arti hadirku, hanya ingin kau seperti dulu. Hanya ingin dirimu yang dulu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Story of Miracle's Friends