Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatulllahi Wabarakatuh. Welcome to My Miracle Stories

Monday 2 January 2012

3 Hari Di Penghujung Tahun

Rabu pagi, 28 Desember 2011

Jam 08.00, Bergegas aku ke kampus untuk mengikuti perkuliahan yang lumayan berat "Metode Numerik". Hari ini semua masih tampak baik-baik saja. Dari detik ke detik, menit ke menit, semua masih berjalan normal.
Perkuliahan selesai sekitar pukul 10.40. Akupun segera pulang ke kost, dan berbaring santai di kasur yg empuk. Kuperiksa Hp.ku, ada sms dari kakak tersayang...
"Met pagi sygQ, smgt nha...!"
Aku tersenyum kecil, setiap pagi sms yang sama, tak bosan-bosannya....^-^
Lalu Q balas, "Pagi juga kk Syg, Smngt jg nha..!".
Tak lama kemudian, sms balasan datang. "Baruka bgun sygQ". Dengan cepat Kubalas sms.nya "igh, kk bottok, apa dkrja nnt kk..??tmanika prgi beli kue untk umi dich..??". Balasku. Tak lama kemudian sms balasan datang. "Sekarang???". Perasaanku mulai aneh. "Iya skrg". Balasku, untungnya ini sms jadi tak tau bagaimana sebenarnya intonasinya. hehehe.

"Oke, skrg toh?Jd ntr mlm ndk q tmni mqi toh??Tgguma skrg, mndika dlu!!". 
DUARRR....!! Melihat dari kata-katanya semua orang pasti tau kalo itu kata-kata KETUS dan TIDAK IKHLAS. Segera Kubalas "Jgnmi pale, klo tdk ikhls!" Balasku (Ketus). Tak lama kemudian balasan kembali datang. "knp?biarmi.ndg pntg ji saya ursanku. qt mo sja yg sya urus". Hatiku ngilu membaca sms itu.
Tak kusangka selama ini aku dianggap beban yang sangat memberatkan hidupnya. "Jgnmi dtg! biar dtgqi ndg mau tonja trun!!". Balasku, kali ini dengan air mata yang tak Kusadari ternyata meluncur bebas dari pelupuk mataku. Ada rasa sakit dan ngilu yang menusuk di hatiku. Sms balasannya kemudian datang. "OK ple". Balasnya singkat dan menyakitkan. "OK, mlai skrg kt urus diri masing2! bbs mqi lkukan apa yg qt mau" Ini adalah kata-kata kiasan untuk minta PUTUS. Dan tak Kusangka balasannya "Ok, kalau itu yang qt mau". Gedebukkk!!!! jantungku terasa copot...!!! Air mataku mengalir deras, tak Kusangka rasanya sesakit ini, tak Kusangka aku sesedih ini. Aku tak sanggup lagi membalas SMS menyakitkan itu. Kubuang hp-ku jauh-jauh (di kasur jhy...,hehe). Kututup muka dengan bantal, berharap sesakku hilang, berharap air mataku berhenti mengalir.

Aku bingung, sebenarnya dimana salahku...??? Malam sebelumnya dia bercerita kalau pembimbingnya belum bisa menerima konsul sebelum tahun baru, dan pembimbing yang satunya bilang hari Kamis baru terima konsul. Lantass...??? apa...??? Aku juga bertanya baik-baik apa yang ia kerjakan sebelum aku minta tolong. Sejujurnya aku meminta tolong karena aku rindu padanya. Aku ingin selalu di dekatnya. Tapi aku tak pernah berani mengganggunya jika itu menyangkut tugas kuliahnya, apalagi ini adalah tugas akhirnya. Aku hanya bisa terdiam, larut dalam sesakku, larut dalam tangisku, sakiittt. mungkin orang lain takkan pernah mengerti. Orang lain takkan bisa percaya jika aku PUTUS dengannya. Tak ada yang bisa mengerti, bahkan sahabat-sahabatku sekali pun. Aku juga bisa merasakan sakit, aku juga bisa menangis karenanya, aku juga bisa sedih, aku juga bisa PUTUS.


Rabu sore, 28 Desember 2011

Aku bangun dan menatap diri di cermin, dan Waoowww... mataku bengkak...! Berapa liter air mata yang kukeluarkan...??? Aku juga tidak tahu karena lupa menampungnya. Segera aku ke WC, berjalan menunduk agar tak ada yang liat mataku yang bengkakk (malu dong..!menangis gara-gara cowok!). Q cuci muka, berharap bisa lebih tenang. Apalagi sebentar ada jadwal les privat, gak lucu donk ngajar dengan muka kuyuu begini.

Kutegarkan hati, Kumantapkan jiwa (ciieeeee..........). Putus itu hal yang biasa, apa lagi ini bukan yang pertama kalinya (kooddooonk). Tapi satu hal yang pasti, aku masih bisa hidup tanpanya (kalau bukan jhy ajalku kodonk). Akhirnya dengan berbesar hati, aku pergi ngajar dengan rasa sakit yang harus aku samarkan di depan muridku, hiksss... :((.


Rabu malam, 28 Desember 2011

Aku, Tyna, dan Nurul berkumpul di kost Umy, meski rasa sakit masih menyusup di hatiku, Ku coba untuk tetap tertawa bersama sahabat-sahabatku. Apa lagi ini adalah hari istimewanya Umi (ULTAHnya).
"ich ika, knapa bisa Putus...?kyk tidak percaya kaa... " Ucap Umy. Aku hanya tersenyum kecil menahan gejolak di dadaku. "Yah bissaaa.... ". Jawabku santai.
"Palingan ntar baek mi lagi itu...".Ucap Nurul di-iya kan yang lainnya.
"Biasa jhy itu becce'...". Tambah Tyna. Aku hanya tertawa kecil dengan air mata mengalir di pipiku.

Apa Kubilang...??? pasti tidak ada yang percaya, tidak ada yang mngertii... hiks... hiks...! Bahkan status "LEBAY" yang aku buat di fb pun tak ada yang percaya kodonkk...., semua mengira aku hanya sok-sok bikin status dsb,, kodooonkkk.... kasiannya hidupkuuw.... hiksssssss...........!!!!

***

Kamis pagi, 29 Desember 2011
Hatiku masih sakit, masih sedihh... semalaman aku tunggu sms darinya tak datang juaa.... , tapi hal itu tak menyurutkan langkahku untuk tetap ke kampuss... hehe. Belajar Analisis Kompleks dan PPD, cukup melelahkan. Sesekali Q periksa Hp, masih sunyi ternyata. Rusak kayaknya. Tak ada lagi sms seperti biasa, yang membuatku bersemangat. huufttt. :(. Akhirnya aku hanya bisa memeriksa statusnya di facebook. Paling tidak aku bisa tau kabarnya. Dari status-statusnya aku tau, dia tak mau mengalah dengan sms duluan. Dari statusnya aku juga mulai menyadari ternyata selama ini aku dianggap beban kodonk. hikss. Akhirnya aku pasrah saja. Kalau pun putus ya sudahlah, mungkin memang cukup sampai disini kisahku dengannya, ciehhh...!


Kamis malam, 29 Desember 2011

Tak ada yang berubah, Hapeku masih betah bersunyi ria. Huuffttttt, sungguh tidak menyenangkannya seperti ini. Tak bisa juga membohongi perasaan sendiri kalau aku juga masih terus memikirkannya. Haruskah Cintaku Berakhir di Penghujung Tahun...???? Sakiit bila memikirkannya. Tapi bila memang seperti itu kenyataan yang harus ku hadapi, mau diapa lagi.... hanya bisa bersabar.... dan menangis bersama hujan... hikss hiksss hiksss... :((. Cincin pemberiannya akhirnya Ku lepas, meski belum berani aku buang. Fotonya yang aku pajang dikamar Kusimpan ke dalam kotak. Rambutku yang semrawut kupotong pendek (selama ini dilarang potong ), Semua foto-fotonya di HpQ aku hapus, (adaji di komputer, hehe). No. Hpnya aku hapus, Status di fb juga telah aku rubah jadi "Single". Sekejap semua seakan aku telah mantap ingin berpisah meski hatiku merasa tak ingin....:(.


Jum'at pagi, 30 Desember 2011

Terbangun dari mimpi tentangnya, Kuperiksa Hp yang masih saja sama, tak ada perubahan. Ngilu, tapi tak bisa aku berbuat banyak. Seharian menghabiskan waktu di depan layar komputer, menghibur diri di dunia maya, mengupdate status-status lebay yang tak seorang pun percaya, hufft... sungguh malang nasibku....:((.






Jum'at malam, 30 Desember 2011

Jam 19.23, Hpku akhirnya berbunyi, SMS dari no. baru. "syg, tlfka dl, rnduka syg. aking".
What..??? siapa nehh...??? Kurang kerjaan. Aku kembali manyun. Bukan dari yang Q harapkan. Q taruh hpQ jauh-jauh, sakit bila melihatnya.

Tak lama kemudian, ada sms lagi. "Ada Fd-Q sma qt kah...?". Pengirim 0853*****515. Ahhaa....!!! Ini dia yang Kutunggu-tunggu. "Iye ada kak...". Sok cuek, tapi sesungguhnya hatikuu berteriak "Akuuu Rinduuu sangadhhh.... ".
"Mauka kstu skrg nha, krn mau Q pke fd". Balasnya. hatiku melonjak gembira, tak tau harus berbuat apa. aku lari ke kamar mandi, sikat gigi, cuci muka, menatap diri di cermin (dandan maksudnya, tapi hasilnya tetap sama saja, jellekk, hehe).

Jam 20.08. Sms datang. "Adama di bawah". Segera Kuraih fd, dan berlari turun. sampai di bawah, aku berjalan pelan ke arahnya, sok kalem, hhaha. Q dekati dia yang duduk di atas motornya. Ditatapnya aku tanpa berkedip. Aku pun balas menatapnya tanpa berkedip, jadinya tatap-tatapan degh...! hehe. Q berikan fd padanya, di raihnya tanpa mengalihkan tatapannya dariku, aku jadi grogi sendiri ditatap begitu. Q perhatikan wajahnya. Satu, Dua, tiga. wwahh... Tiga Jerawat nongol, pasti karena menahan rindu padaku. hhehehe, narziz.zz!!

Tiba-tiba dipukulnya aku, pukulan sayang sih... hehe. "Minta Maafki..!", Katanya. "Ndk mau...! saya tdk salah..!!", Balasku. Lagi-lagi ditatapnya aku. "Apa...??". Kataku, dengan raut menahan tawa. "Apa..??". Katanya juga sambil menahan tawa, akhirnya karena tak tahan kami pun tertawa bersama. Entah apa yang lucu. Mungkin kisah ini yang lucu, atau apa. Yang jelasnya, malam ini aku sungguh bahagia. setelah ngobrol panjang x lebar x tinggi  di depan kost di samping got,  Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 21.05. Saatnya berpisahh.... hhuuhuuu. Dia pun pulang meninggalkan kesan tak terlupakan. Hhehe

Jam 21.36. HpQ berbunyi. SMS darinya. "xmpema syg, ndk na smsqi..".
"Hehe, maaf kk, kbwa yg kmrn2". Balasku.
"kdwnk.."
"Maaf kk..."
"Iyye syg, ndk apa2 jhy. Syg, qm tau ndk apa bedanya skripsi dgn qt...??"
"Apa sede kk...?"
"Kalo skripsi tgs akhir-ku, kalo qt Cinta Terakhirku"
Hhahahahahaahahahahaaaa..... pintarrrmiiii Gomball dich.......???ckckckc hehe
"Amiin, mksh kk,, hehe"
"Sama2 syg.."

Malam yang indah yaahh... Alhamdulillah..... Cintaku tak jadi berakhir di penghujung tahun.... hahaha

"Sungguh aku mecintaimuu.... Sungguh aku menyayangimu.... Meski aku tak tau bagaimana harus mengungkapkannya... Tapi aku bahagia karena masih bisa terus bersamamu...! tolong jangan anggap aku bebanmu lagi. Tak pernah aku ingin menjadi beban yang memberatkan hidupmu, aku ingin menjadi kekasih yang membuat indah hari-harimu...."^-^____




###

9 comments:

Jangan lupa tinggalkan komentar. ^_^
Mau copy paste juga boleh, tapi tolong dicantumkan sumbernya yah
Thanks

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Story of Miracle's Friends