Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatulllahi Wabarakatuh. Welcome to My Miracle Stories

Friday 11 November 2011

Always Believe the Miracle

Kejadian Hari Jum'at tgl 14 Oktober 2011 lalu menjadi kisah yang amat kelam yang pernah aku alami. Sungguh seumur hidup aku takkan pernah melupakan kejadian itu. Betapa menyedihkan dan menyakitkannya kehilangan sesuatu yang kita sayangi dan telah lama kita miliki. Hatiku sakit, ingin menjerit, menyumpahi pencuri yang tiada punya hati.:(. Tapi apa boleh buat, semua sudah terjadi, lagi pula semua itu karena keteledoranQ sendiri, lupa mengunci pintu kamar. Yang patut aku syukuri pencuri (bang*at) itu tidak Meng-apa2-i.ku...!
Yah, alhamdulillah...

Aku sudah berusaha semampu yang aku bisa untuk mendapatkan kembali barang-barangKu (Lapor polisi), tapi hingga saat ini tak ada kabar. entahlah, apakah mungkin dia akan kembali, atau memang sudah bukan rejekiQ lagi.
Perih hatiQ rasanya mendengar ucapan ibuku...

"Mau diapa nak, kan kamu sudah dibilangi, jaga barang-barangmu..., karena susah sekali mengumpulkan uang, tak seperti orang lain. Sekarang sabar saja, kalo memang rejekimu pasti akan kembali, tapi kalau bukan ya ikhlas saja, semoga Allah memberikan gantinya yang lebih baik.."


Aku hanya bisa termenung, perih, air mata juga tak sanggup keluar lagi... tertahan dan membuat dadaku sakit.
Tapi aku  percaya bahwa Allah punya rencana yang lebih baik yang akal manusia tidak mampu menjangkaunya. Aku yakin ada hikmah di balik semua ini.
Tetap percaya dengan Keajaiban-keajaiban yang Allah ciptakan. ^^

1 comment:

  1. mba,, minta ajarin dong gimana caranya nih,, koq bisa yah blognya keren bgt, n kreatif,, krna sy sdg dlm proses belajar,, syukron,,

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan komentar. ^_^
Mau copy paste juga boleh, tapi tolong dicantumkan sumbernya yah
Thanks

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Story of Miracle's Friends