Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatulllahi Wabarakatuh. Welcome to My Miracle Stories

Thursday 1 December 2011

SAKITKU



Rasanya sungguh aneh,baru kali ini aku merasa begini. Sakit yang teramat, tapi bukan karena pacar. Sakitku, sakit yang aneh, dan tak semestinya aku rasakan. Tapi sungguh aneh, rasa itu tiba-tiba muncul dan memenuhi lorong-lorong hatiku dengan tusukan-tusukan kecil yang amat menyakitkan.



Sebenarnya aku juga tidak mengerti mengapa aku bisa merasakan hal ini. Sejak dulu aku sadari, aku bukan bagian dari dirinya, bukan bagian dari mereka, bukan sahabatnya. Aku hanya seseorang yang tiba-tiba muncul diantara mereka, sering bersama mereka, dan lama-kelamaan rasa nyaman dan rasa sayang pun muncul. Meski berusaha ku pungkiri, tapi jujur saja aku senang dan aku ingin menjadi bagian dari mereka, tapi ku tau itu tak mungkin. Sakit rasanya mengetahui, bahwa diri ini sendiri, Sakit rasanya mengetahui bahwa semuanya berbeda, Perih rasanya mengetahui bahwa keberadaan selama ini tak berarti.


Pelajaran berharga pun dipetik : "Kebersamaan Tak Cukup membuat seseorang menjadi SAHABAT"

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar. ^_^
Mau copy paste juga boleh, tapi tolong dicantumkan sumbernya yah
Thanks

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Story of Miracle's Friends