Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatulllahi Wabarakatuh. Welcome to My Miracle Stories

Tuesday 13 December 2011

SAHABAT SEJATI

Foto SMP
(jadi kangeeennn)
Sahabat Sejati Selalu di Hati..., meski terpisah ruang, jarak, dan waktu yang begitu lama, hingga bertahun-tahun Namun hati mereka selalu mencari, hati mereka selalu menyayangi, hati mereka selalu terpaut. Karena Sahabat Sejati itu tak pernah lekang di makan waktu, tak habis oleh zaman, tak pudar oleh jarak...

Malam tadi, aku tak bisa tidur memikirkan seorang sahabat yang telah lama aku cari. Aku merindukannya... sungguh sangat merindukannya. Hingga tak terasa air mataQ jatuh, saat secara tak sengaja Q dapat dia di Facebook. Tak terkira bagaimana bahagianya aku. Walaupun hanya lewat dunia maya, rinduku bisa sedikit terobati.

Dia sahabatQ...
Yang selalu ada saat aku benar-benar membutuhkan kasih sayang seorang sahabat. Sejak dulu begitu. Saat SMA, saat tak seorang pun aku kenal, dia yang selalu hadir mski jarak memisahkan kami beribu-ribu kilometer. Sempat terpikir di benakku, adakah aku saat dia juga membutuhkanQ..?? Pernahkah ada aku hadir ketika ia merasa sendiri...??? Betapa kejamnya aku ini. Terlalu egois. Maafkan akuuuuu... :((

Sekarang, semua kembali terulang. Dan dia hadir mengobati rasa sakitKu..., Sungguh aku rindu padanya, tak ingin lagi aku kehilangannya... Ingin rasanya aku berada di sisinya sekarang. Ingin Kupeluk ia erat, ingin Kukatakan padanya bahwa Aku sangat menyayanginya. Dia sahabat terbaikku sepanjang masa, sahabat yang amat aku sayangi... :):).

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar. ^_^
Mau copy paste juga boleh, tapi tolong dicantumkan sumbernya yah
Thanks

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Story of Miracle's Friends