Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatulllahi Wabarakatuh. Welcome to My Miracle Stories

Sunday 25 December 2011

Kemana Kita Setelah LULUS...????


Kadang kala hati ini merasa, otak ini berpikir... Alangkah enaknya setelah LULUS KULIAH, tak perlu lagi memikirkan tugas yang numpuk, tak perlu lagi memikirkan pelajaran-pelajaran yang membuat otak kewalahan, tak perlu lagi bolak-balik kampus, dsb...


Namun alangkah salahnya pikiran itu...!. Memangnya hidup semudah itu..??? Justru setelah lulus beban kian terasa berat di pundak. Boleh saja bergembira, tertawa, bangga saat wisuda. Tapi apakah pernah terpikir kemana kita akan pergi setelah ITU...???



Hufft...
Sungguh sesuatu yang menyesakkan kurasa, masa iya perjuangan di bangku sekolah selama bertahun-tahun begitu mudahnya berakhir di depan penghulu...???
Ingin bekerja tentu saja, semua orang mau. Namun apakah semudah itu...??? Sementara lapangan pekerjaan semakin sempit. Juga begitu banyaknya saingan untuk mendapatkan lahan pekerjaan itu. PNS misalnya, duhh... PNS kayaknya udah membludak, sampai-sampai segala cara orang halalkan agar bisa di terima sebagai PEGAWAI NEGRI. Lagi-lagi apakah semudah itu...???

Bagi orang yang memiliki materi berkecukupan, mungkiin tak terlalu memikirkan hal itu, tapi aku pribadi dan mungkin teman-teman lainnya pasti akan merasakan hal yang sama. Bisakah kita membuat bangga kedua orang tua kita yang telah bersusah payah menyekolahkan kita hingga pendidikan setinggi-tingginya...??? Mampukah kita membalas jasa mereka...???

Yang bisa dilakukan hanya bisa berusaha dan berdoa, Allah Maha Tahu Segalanya...
Semoga kita semua bisa membuat bangga kedua orang tua, dan bisa membahagiakan mereka di jalan yang diridhai Allah SWT, amiiiinnnnnnnnnnnnnnn......

2 comments:

Jangan lupa tinggalkan komentar. ^_^
Mau copy paste juga boleh, tapi tolong dicantumkan sumbernya yah
Thanks

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Story of Miracle's Friends