Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatulllahi Wabarakatuh. Welcome to My Miracle Stories

Thursday 8 December 2011

si DIA yang SUPER SIBUK atau SOK SIBUK...???

Susahnya ku rasa, punya pacar super sibuk. YAng aku sendiri tak tau apakah memang benar-benar sibuk atau hanya sok sibuk...!. Kadang kala harus makan hati, merasa terabaikan, merasa di nomor duakan, merasa sendiri, dan segala tetek bengeknya. ><.


Tapi walau bagaimanapun, aku mencoba untuk tetap jadi pacar yang baik, yang bisa mengerti segala kesibukannya. Aku tak mungkin, dan tak akan bisa memaksanya untuk tetap memprioritaskan aku, karena bagaimanapun dia punya tanggung jawab. Yah walaupun kadang-kadang penyakit "MOJJO" suka kumat, tapi aku tetap mencoba untuk mengerti dia.

Seperti halnya juga beberapa waktu lalu, saat acara kegiatan HMJ "ARITMATIKA". Waktunya benar-benar tersita untuk itu. Sungguh teramat aku merasa terabaikan. HAri-hariku yang biasanya selalu ditemani dirinya, tiba-tiba harus aku lakukan sendiri tanpa dirinya. Yah... itung-itung belajar mandiri, gak cuma bisanya ngerepotin DIA terus. 

Aku menyayanginya... Aku mencintainya... dan aku tau dia juga merasakan hal yang sama terhadapku. Yah meski kadang dia sok cuek, sok keren, sok cool (hhueekkk!!!)

Hal yang paling berkesan dihatiku, hal yang membuatku luluh...
Saat ditengah kesibukannya mengurus sana-sini (waktu ARITMATIKA), dihampirinya aku yang sedang termenung sendiri (sementara orang foto-foto). Dengan suara lembutnya, sambil mengelus tanganku, ia berkata, "Ikha..., Q sayangqi kodonk...", dari raut wajahnya aku tau ia tak berbohong, dari tatapan matanya aku tau ia sungguh-sungguh. Q balas dengan senyum tipis. Tiba-tiba Hpnya berbunyi lagi (Aduwhhhh, merusak suasana..!!). Ditatapnya aku, lalu dibelai lembut pipiku kemudian mengangkat telponnya, dan pergi lagi...!!
Arghh....!!! Ingin rasanya berteriak, ingin rasanya melarangnya pergi... aku ingin dia di sampingku, bersamaku, menemaniku, tapi aku hanya bisa terdiam, menatap kepergiannya, sambil bergumam dalam hati.. "Aku juga sayang padamu kakak....". :))
Ingin selalu seperti ini

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar. ^_^
Mau copy paste juga boleh, tapi tolong dicantumkan sumbernya yah
Thanks

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Story of Miracle's Friends